Bola Piala Dunia: Pusat Berita Bola Terbaru dan Terupdate

Warga Depok Bergotong Royong Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022

Warga Depok Bergotong Royong Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022

Warga Depok Bergotong Royong Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022 – Piala Dunia 2022 seharusnya dimulai tiga pekan lagi. Akan tetapi, Perum Depok Maharaja Blok M1 Cluster Cemara sudah mulai terakbar suasana khas pesta sepak bola. Masyarakat secara bergotong royong menghias daerah tempat tinggalnya untuk memeriahkan Piala Dunia 2022. Kegiatan ini menjadi bentuk keikutsertaan masyarakat kepada program dari Grup Media PT Surya Citra Media Tbk (SCM) sebagai pemegang lisensi eksklusif Piala Dunia 2022.

Ketua Rt Depok Maharaja Berbicara

Agenda yang diberi nama ‘Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022’ dibuat untuk mendorong serta masyarakat dalam memeriahkan Piala Dunia 2022. Ketua RT/RW 01/16 Depok Maharaja, Musdar Saleh, mengucapkan kegiatan ini adalah inisiatif dari warganya yang secara bergotong royong ingin menyemarakkan Piala Dunia 2022.

“Sekitar awal tahun kami ada aktivitas Family Gathering dan di sela-sela acara warga berkumpul dan membahas, serta terciptanya ide untuk menghias kampung. Kebetulan juga ada event dari SCM, ialah Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022,” ucap Musdar Saleh.

Musdar Saleh menceritakan setelah tercetus ide untuk mengikuti dalam kegiatan Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022, pihaknya langsung menata panitia. adapun mengenai untuk biaya menghias kampung dilakukan dengan cara dikumpulkan secara sukarela dari warga. “Respon warga cukup bagus sementara panitia sudah dibentuk, kemudian kami mengadakan rapat warga juga.

Kami menghitung estimasi biaya yang diperlukan,” ujar Musdar. “Warga membagikan donasi untuk panitia dan juga melaksanakan pembuatan mural dan gapura semua dilakukan oleh warga. Tidak ada dukungan dari luar untuk membiayai,” ujar Musdar.

Proses Pemilihan Ide Hias Kampung Bucin

Tidak sekedar dalam proses pengerjaannya, Musdar Saleh juga membicarakan proses pemilihan ide pembuatan mural juga dilakukan secara diskusi. Dalam rapat yang berjalan di pos keamanan akhirnya terciptanya ide-ide mural yang beraroma Piala Dunia 2022. “Kami selalu rutin rapat di pos dan di situ akan keluar ide.

Sebenarnya kami punya art director-nya. Pelaksanaan ini sudah berlangsung selama sebulan. Perkembangan Hias Kampung Bucin Piala Dunia 2022 di Perum Depok Maharaja Blok M1 Cluster Cemara sudah mencapai 60 persen. Pengerjaan diharapkan bisa terealisasikan sebelum kick-off Piala Dunia 2022 pada 20 November yang akan datang.

Baca Juga : Lionel Messi akan Kalahkan Cristiano Ronaldo di Final! Messi Bisa Juara Piala Dunia 2022

Exit mobile version