Bola Piala Dunia: Pusat Berita Bola Terbaru dan Terupdate

Messi Protes Kepada PSG Agar Dilepas Lebih Awal ke Piala Dunia 2022

Messi Protes Kepada PSG Agar Dilepas Lebih Awal ke Piala Dunia 2022

Messi Protes Kepada PSG Agar Dilepas Lebih Awal ke Piala Dunia 2022 – Lionel Messi dikabarkan memprotes kabar adanya klausul dalam kontraknya di PSG yang mengizinkannya cabut lebih cepat dari Parc des Princes supaya ia bisa gabung lebih cepat dengan tim Argentina yang bermain di Piala Dunia 2022.

Messi bermain dengan ambyar pada musim pertamanya di PSG. Ia kehilangan sentuhan magisnya dalam urusan memperoleh gol. Akan tetapi pada musim ini, Messi sudah mendapatkan kembali kelasnya. Ia akan tampil ganas sejauh ini bersama PSG. Messi sejauh ini sudah maju sebanyak 18 kali bersama PSG di semua ajang kompetisi. Ia mempersembahkan 12 gol dan 14 assist.

Messi Mempunyai Target di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 akan segera dimulai. Argentina adalah salah satu tim yang berpartisipasi di event akbar empat tahunan itu. Untuk Lionel Messi, ini merupakan gelaran Piala Dunia terakhirnya. Sebab usianya sudah tak mengharuskan untuk bermain di edisi Piala Dunia berikutnya. Jadi sekarang merupakan satu-satunya kans Messi untuk sebagai juara Piala Dunia. Gelar tersebut merupakan pelengkap gelarnya di level klub.

Messi Meminta Keringanan

Kabarnya agar bisa mendukung Argentina juara, Lionel Messi berharap dapat keringanan pada PSG. La Pulga ingin Christophe Galtier tak mempertunjukan di laga lawan Auxerre. Laga tersebut merupakan laga terakhir PSG sebelum Piala Dunia 2022 digelar. PSG hendak berduel lawan Auxerre pada 13 November.

Baca Juga : Daftar Pemain Tertua yang Sukses Memenangkan Trofi Piala Dunia

Messi pun berambisi PSG tak mempertunjukan di laga tersebut. Jadi ia bisa berbaur dengan timnas Argentina lebih cepat. Kabarnya permintaan menjadi tertera dalam kontraknya di PSG. Klausul itu akan melakukan agar Messi bisa bergabung dengan tim Argentina pada 7 November.

Messi Tidak Meminta Keringanan

Ada alasan kenapa Lionel Messi ingin cepat-cepat gabung Timnas Argentina. Selain bisa mempersatukan permainan dengan rekan-rekannya, Messi tak mau bernasib sama seperti N’Golo Kante maupun Paul Pogba yang mengalami cidera. Memikirkan cedera dan harus absen di Piala Dunia 2022. Kini ada kabar baru tergantung permintaan dispensasi Lionel Messi pada PSG. Messi dikabarkan membantah mempunyai klausul seperti itu dalam kontraknya. Kabar tersebut disetujui oleh RMC Sport.

Exit mobile version