Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA

Bolapialadunia2018.com – Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA – AC Milan resmi diakuisisi oleh seorang pengusaha asal Tiongkok Yong Hong Li pada April lalu. Peralihan nama kepemilikan itu harus menjadi tanda berakhirnya era Silvio Berlusconi yang sudah bertahan lebih dari 30 tahun.

Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA

Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA

Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA

Perusahaan Fininvest milik Berlusoni telah menjual saham AC Milan dengan banderol harga 520 juta Euro. Harga itu belum termasuk hitungan hutang kepada Rossoneri Sport Luxembourg sebesar 220 jura euro.

Di tangan kepemilikan pengusaha Tiongok itu, AC Milan kemudian melakukan revolusi besar-besaran dengan mendatangkan sebelas pemain dalam bursa transfer musim panas. Belanja pemain itu menghabiskan dana sebesar 230 juta euro.

Namun demikian, sejauh ini I Rossoneri masih terseok-seok di Serie-A. dari tiga belas pertandingan yang sudah terlewat, AC Milan harus menelan enam kekalahan.

Di tengah kondisi dan catatan buruk AC Milan. UEFA menyorot tajam keuangan AC Milan. Pasalnya, mereka terancam kena hukuman Financial Fair Play (FFP) karena telah belanja pemain secara besar-besaran.

Dibaca Juga Panduan :

CARA DAFTAR CASINO

CARA DAFTAR MAXBET

Untuk menghadapi agar tidak terkena sanksi, pihak manajemen klub tengah berusaha mengajukan proposal kesepakatan sukarela (voluntary agreement) yang memiliki jangka empat tahun kepada UEFA. Melalui kesepakatan itu, AC Milan ke depan dapat terbebas dari sanksi pembatasan belanja pemain yang diterapkan FFP.

Namun demikian, harus dengan syarat mereka wajib menyeimbangkan neraca keuangan mereka pada akhir tahun 2021. Tetapi, awal pekan ini UEFA kabarnya menolak proposal yang diajukan AC Milan. Kini, badan sepak bola Eropa itu mulai melakukan investigasi terhadap situasi keuangan AC Milan yang notabene pernah menjadi juara Serie A sebanyak 18 kali.

Sementara itu Yong Hong Li menyatakan bahwa saat ini ada persoalan yang pelik yang dihadapi AC Milan. Kabarnya, UEFA telah melayangkan surat kepada AC Milan pada Jumat pekan lalu untuk meminta klarifikasi terkait beberapa hal yang terdapat dalam dokumen proposal 160 halaman yang mereka ajukan.

Tidak berhenti disitu, UEFA kabarnya tengah mendalami kasus finansial Li pada masa lalu. Pasalnya, Li diketahui memiliki masalah dengan pemerintah Tiongkok. Keputusan UEA akan ditetapkan pada 8 Desember mendatang.

Jika ada temuan pelanggaran, maka AC Milan terancam tidak dapat lagi belanja pemain pada bursa transfer yang akan datang. Bahkan, AC Milan juga terancam tidak boleh bermain di semua kompetisi Eropa.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

2 thoughts on “Keuangan AC Milan Dalam Garis Bangkrut Lagi Disorot UEFA

  1. Evelyn

    The rank site desires which you log in using code and nickname where you are
    able to likewise start to see the appointments of the things accrued.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.