Bola Piala Dunia: Pusat Berita Bola Terbaru dan Terupdate

Fred Siap Seimbangkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Fred Siap Seimbangkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

Fred Siap Seimbangkan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 – Frederico Rodrigues de Paula Santos atau yang akrab disapa Fred, akan tampil mendampingi timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Pelatih tim nasional, Tite, berpendapat kehadiran seorang Fred dalam skema permainan yang ia usung akan membopong keseimbangan dalam tim.

Pemain berusia 29 tahun itu menjelaskan bahwa ia sedang menghayati masa terbaik dalam kariernya dan siap untuk bercahaya bersama Selecao di Qatar. Dilansir pada FIFA, Fred mengaku tengah menyiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bisa berlaga di turnamen paling prestisius untuk pesepakbola.

Kesiapan Freed pada Piala Dunia 2022

“Saya konsisten sangat fokus dan bekerja keras. Saya telah membopong pelatih pribadi [ke Manchester] yang telah bekerja bersama saya selama beberapa tahun,” ucap Fred kepada FIFA. Untuknya, ajang Piala Dunia 2022 adalah turnamen penting sekaligus pertama untuk Fred bersama timnas Brasil. Setelahnya, ia sempat masuk di dalam skuat Selecao untuk hadir di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Fred menjalani cedera lutut parah sehingga mimpinya demi tampil di Piala Dunia pupus.

Membawa kesepadaan Pelatih timnas Brasil, Tite, membanyangkan seorang Fred sebagai pemain yang membawa keseimbangan untuk tim. Meskipun, musim ini ia masih terbagi tempat bersama Scott Mctominay di Manchester United, tampaknya kemampuan Fred masih dipercaya oleh sang pelatih. “Sejujurnya saya tidak melaksanakan sesuatu yang berbeda. Hal-hal telah berpergian dengan baik sejauh ini, jadi mari kita lanjutkan (tertawa),” Ucapnya.Alih-alih menggubris penjelasan tersebut, Fred memastikan sangat fokus untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Baca Juga : Daftar Pemain Inter Milan yang Masih Bermain di Premiere League

Pasalnya, ia tidak ingin melupakan momen membela negaranya untuk berlaga di turnamen terakbar itu. “Ini merupakan Piala Dunia dan kami memainkan banyak pertandingan, jadi Anda harus melindungi diri sendiri dan memilih tidak ada hal buruk yang terjadi. Tetapi yang paling penting merupakan memastikan Anda berada di tempat yang baik secara mental dan fisik,” Ucapnya.

Absen Piala Dunia 2018 Fred meneruskan ia sempat kecewa dengan jalannya Piala Dunia 2018 kemarin, itu karena ia tidak bisa tampil membentengi Brasil setelah diterpa masalah cedera. “Bersanding untuk kembali mengingat momen tersebut, Pada Piala Dunia 2018, saya tidak dipanggil dalam beberapa tahun,” kenangnya. “Saat ini, saya menganggap sangat baik secara mental dan saya percaya hal-hal baik sudah dekat. Saya sudah menyiapkan diri dengan baik dan sekarang tinggal menunggu waktu saya.” ucap Fred.

Exit mobile version