Bola Piala Dunia: Pusat Berita Bola Terbaru dan Terupdate

Daftar Pemain Muda Andalan Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022

Daftar Pemain Muda Andalan Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022

Daftar Pemain Muda Andalan Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 – Sejumlah 26 pemain sudah diumumkan oleh pelatih Didier Deschamps, dalam membawa misi mempertahankan gelar juara yang mereka raih di tahun 2018. Dari nama-nama yang didatangkan oleh Deschamps, kedapatan para pemain muda yang siap sebagai andalan bagi timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Pelatih berusia 54 tahun itu diprediksi akan mempercayakan darah muda selama berkiprah di Qatar nanti selain mengandalkan pemain-pemain berpengalaman. Manfaatnya, Prancis dikarunia talenta muda yang sedang tampil gemilang untuk klub mereka selama semusim terakhir dan pantas untuk didatangkan.

Walaupun, masih belum diketahui memperoleh menit bermain di Piala Dunia nanti, para penggawa muda timnas Prancis ini akan siap memperoduksi potensi mereka jika mendapatkan kepercayaan. Apalagi, mereka juga bisa sebagai pemain pembeda yang bisa menjadi senjata rahasia Les Blues. Sesudah itu siapa saja para pemain muda yang dimaksud? Berikut daftar penggawa muda timnas Prancis yang sanggup seabgai pembeda di Piala Dunia 2022 nanti.

Aurelien Tchouameni

Pemain muda pertama yang diprediksi akan sebagai pembeda bagi timnas Prancis di Piala Dunia 2022 merupakan Aurelien Tchouameni. Pemain berusia 22 tahun ini siap sebagai deputi Paul Pogba di lini tengah dalam skuad Les Blues. Tchouameni sejauh ini tengah menikmati kepercayaan dari Carlo Ancelotti sebagai penggawa penting di Real Madrid.

Dia sudah bermain sebanyak 18 kali dengan sumbangan dua assist di sejumlah ajang. Dengan performanya yang sedang berkembang bersama Los Blancos, pemain yang sudah memperoleh 14 caps bersama Prancis itu berhasil mengambil Didier Deschamps untuk dipanggil memperkuat Les Blues di Piala Dunia 2022. “Ini adalah sebuah kebanggan [tampil di Piala Dunia].” ujar Tchouameni seperti diumumkan dari laman FIFA.

William Saliba

William Saliba sudah membuktikan kapasitasnya menjadi palang pintu yang sanggup dipertimbangkan oleh Didier Deschamps di Piala Dunia 2022 nanti. Bermain dengan Arsenal sejauh ini, pemain berusia 21 tahun sanggup membagikan performa mengesankan di Premier League. Saliba sebagai salah satu aktor atas pencapaian gemilang The Gunners di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Baca juga : Daftar Pemain Muda Andalan Timnas Spanyol pada Piala Dunia 2022

Bek yang dikenal memiliki atribut cepat dan kuat tetapi juga cerdas dalam membacara permainan itu bisa sebagai solusi Deschamps di lini belakang Prancis. Memandang, kondisi bek berpengatahuan seperti Raphael Varane yang masih meragukan serta absennya Presnel Kimpembe, jelas nama Saliba sebagai opsi terdepan dalam mengisi salah satu slot bek tengah timnas Prancis di Piala Dunia nanti.

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga adalah pemain termuda yang berada di dalam skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 20 tahun ini dibawa oleh Didier Deschamps atas absennya sejumlah pilar lini tengah Les Blues. Deschamps sebelumnya dipusingkan bersama kondisi duo Paul Pogba dan N’golo Kante yang dipastikan absen membantu Prancis di Qatar nanti.

Bersama situasi pelik tersebut, eks pelatih Juventus itu mencari pengganti dan kebetulan Camavinga sedang bersama dalam kondisi puncak bersama Real Madrid sejauh ini. Camavinga sudah membenahi 20 kali tampil di semua ajang bersama Los Blancos. Sejumlah kali ia sanggup menjadi pemain inti Real Madrid dan perannya sangat vital untuk mengatur ritme permainan tim asal ibu kota itu.

Kylian Mbappe

Pemain muda yang sanggup sebagai pembeda timnas Prancis terakhir ditempati seorang Kylian Mbappe. Sosoknya yang penuh talenta pun digadang-gadang bakal membawa performa tim di Piala Dunia 2022. Ia saat ini sebagai salah satu pemain muda di Benua Eropa yang sudah mendapatkan hampir gelar prestisius di sepak bola, bahkan ia mendapatkan gelar Piala Dunia 2018 tepat di usia 20 tahun.

Sebelum menuju ke Qatar, pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu sedang moncer bersama PSG. Dalam 20 persaingan yang dijalani, dia mampu mencetak 19 gol dan lima assist. Menjadi peran serta kemampuan yang semakin berkembang, Deschamps tidak ada alasan tidak untuk mempercayakan seorang Mbappe di Piala Dunia 2022 nanti.

Exit mobile version