Bola Piala Dunia: Pusat Berita Bola Terbaru dan Terupdate

Daftar Pemain Inter Milan yang Masih Bermain di Premiere League

Daftar Pemain Inter Milan yang Masih Bermain di Premiere League

Daftar Pemain Inter Milan yang Masih Bermain di Premiere League – Inter Milan merupakan salah satu klub besar di Italia. Klub berjuluk Nerazzurri terbilang berhasil meraih banyak gelar bergengsi baik pentas domestik maupun Eropa. Ada sejumlah pemain hebat yang pernah sebagai bagian dari Inter. Sebut saja Ronaldo, Christian Vieri hingga Javier Zanetti.

Akan tetapi, tidak semua pemain dapat terus bermain untuk Inter. Dengan bermacam alasan, sejumlah pemain keluar dari sana dan melanjutkan kariernya di tempat lain. Saat ini terdapat sejumlah mantan pemain Inter yang bermain di Premier Leauge. Berikut nama-nama mantam pemain Inter antara lain:

1. Mateo Kovacic

Inter Milan membayar Mateo Kovacic dari Dinamo Zagreb pada 2013. Hanya dua setengah tahun berjarak, gelandang asal Kroasia terbilang dijual ke Real Madrid senilai 38 juta euro. Kovacic menjuarai tiga gelar Liga Champions bersama Los Blancos.

Baca Juga : Daftar Pemain asal Amerika Selatan Terbaik di Dunia

Akan tetapi, Kovacic memutuskan pindah ke Chelsea bersama status pinjaman pada musim panas 2018. Kemudian semusim, Chelsea menentukan untuk mempermanenkan Kovacic. Dia sejauh ini telah memainkan 191 pertandingan di semua kompetisi untuk The Blues dengan mencepak empat gol dan 13 assist.

2. Ivan Perisic

Ivan Perisic bersatu dengan Inter Milan pada musim panas 2015 usai ditebus dari Wolfsburg. semasih berseragam Inter, dia pernah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Saat era Antonio Conte, Perisic mundur memperkuat Inter. Pemain asal Kroasia terbilang bahkan ikut membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A pada musim 2020/2021. Pada musim 2022/2023 ini, Perisic menentukan hengkang dari Inter dan pindah ke Tottenham. Dia mengejar jejak Conte.

3. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho berkunjung ke Inter Milan pada Juli 2010 saat berumur 18 tahun. Akan tetapi, gelandang Brasil ini memperoleh masa-masa sulit di Italia. Inter akhirnya membebaskan Coutinho ke Liverpool pada Januari 2013.

Setelah membantu The Reds selama lima tahun, Coutinho alhasil hengkang ke Barcelona pada Januari 2018. Akan tetapi, karier Coutinho dengan Barcelona tidak berjalan mulus. Coutinho saat ini sudah balik ke Premier League dengan bermain bersama Aston Villa.

4. Christian Eriksen

Christian Eriksen bersama dengan Inter Milan pada bulan Januari 2020 lalu. Dia direkrut dari Tottenham atas bayaran 27 juta Euro. Eriksen punya bagian yang besar dalam mendukung Inter meraih gelar Serie A pada musim 2020/21.

Sayangnya, Eriksen mempunyai masalah jantung saat membela Denmark di Euro 2020. Karena tidak bisa bermain di Italia sehabis dipasang alat pantau jantung, Eriksen berpisah bersama Inter. Dia sempat bermain untuk Brentford sebelum bergabung bersama Manchester United pada musim ini.

Exit mobile version